Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Kabar Daerah · 21 Okt 2021 18:26 WIB

Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah.


 Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah. Perbesar

Kabarjambikito.com– Kedekatan Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM dengan para guru dan kepala sekolah SD dan SMP se Kota Jambi terlihat dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang digelar secara sederhana di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi (21/10/2021) hari Kamis ini.

Rangkaian acara berlangsung sakral dan khidmat, suasana ini tidak menyurutkan semangat dan antusiasme ratusan guru dan kepala sekolah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.Kehadiran orang nomor dua di kota Jambi itu mendapat sambutan hangat dari ratusan guru dan kepala sekolah karena sosoknya yang bersahaja dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Promosi dan Mutasi 77 Pejabat, Sekda : Bekerja Keras dan Bersinergi Dengan Masyarakat

Dalam sambutan, Wawako berpesan kepada para guru untuk menjadi sosok tang di gugu dan di tiru, saling menghormati dalam kehidupan sehari – hari. Karena dengan karakter dan akhlak yang baik akan menjadi faktor utama dalam menentukan keberhasilan seorang anak dalam pendidikan.

BACA LAINNYA  Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Rayakan HUT Ke 62 Bersama Anak Yatim

“Orang yang mencintai Rasulullah berarti orang yang baik. Jika kita ingin selalu berperilaku baik, tetaplah berpedoman pada syariat yang diajarkan oleh Rosul. Selain kita harus menghargai dan menghormati sesama atau orang yang lebih tua, bahkan yang lebih muda, kuncinya karakter dan akhlak yang baik menjadi kunci keberhasilan pendidikan.” jelasnya.

BACA LAINNYA  Kota Jambi Pertama di Indonesia Dengan Capai Vaksinasi 77,92 persen

Maulana juga menghimbau kepada para guru untuk bersunguh-sungguh menuntut ilmu agar kelak menjadi generasi umat yang cerdas dan memiliki ketaqwaan kepada Alloh SWT sebagaimana yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW.Diakhir sambutan, Wakil Walikota Jambi mengajak kepada kepala sekolah serta guru-guru SMK Mutiara untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya sehingga terwujud penyelenggaraan pendidikan di kota Jambi yang berkualitas. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Trending di Kota Jambi