Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 21 Okt 2021 18:26 WIB

Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah.


 Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah. Perbesar

Kabarjambikito.com– Kedekatan Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM dengan para guru dan kepala sekolah SD dan SMP se Kota Jambi terlihat dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang digelar secara sederhana di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi (21/10/2021) hari Kamis ini.

Rangkaian acara berlangsung sakral dan khidmat, suasana ini tidak menyurutkan semangat dan antusiasme ratusan guru dan kepala sekolah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.Kehadiran orang nomor dua di kota Jambi itu mendapat sambutan hangat dari ratusan guru dan kepala sekolah karena sosoknya yang bersahaja dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Al Haris Pada Pertandingan Sepak Bola

Dalam sambutan, Wawako berpesan kepada para guru untuk menjadi sosok tang di gugu dan di tiru, saling menghormati dalam kehidupan sehari – hari. Karena dengan karakter dan akhlak yang baik akan menjadi faktor utama dalam menentukan keberhasilan seorang anak dalam pendidikan.

BACA LAINNYA  Ketua Umum JMSI Ikut Diundang Pantau Pemilu di Venezuela

“Orang yang mencintai Rasulullah berarti orang yang baik. Jika kita ingin selalu berperilaku baik, tetaplah berpedoman pada syariat yang diajarkan oleh Rosul. Selain kita harus menghargai dan menghormati sesama atau orang yang lebih tua, bahkan yang lebih muda, kuncinya karakter dan akhlak yang baik menjadi kunci keberhasilan pendidikan.” jelasnya.

BACA LAINNYA  Kemacetan di Kota Jambi Akibat Truk Batubara Kecelakaan

Maulana juga menghimbau kepada para guru untuk bersunguh-sungguh menuntut ilmu agar kelak menjadi generasi umat yang cerdas dan memiliki ketaqwaan kepada Alloh SWT sebagaimana yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW.Diakhir sambutan, Wakil Walikota Jambi mengajak kepada kepala sekolah serta guru-guru SMK Mutiara untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya sehingga terwujud penyelenggaraan pendidikan di kota Jambi yang berkualitas. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah