Menu

Mode Gelap
Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa Kapolda Jambi Pimpin Penutupan Diktuba TA 2022

Pendidikan · 29 Sep 2021 21:43 WIB

Zona Kuning, Al Haris: Wisuda Mulai Diperbolehkan


 Zona Kuning, Al Haris: Wisuda Mulai Diperbolehkan Perbesar

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., mendorong wisudawan Politeknik Kesehatan Provinsi Jambi, tidak terpaku sebagai pencari kerja, tetapi mesti lebih kreatif untuk menciptakan lapangan pekerjaan sesuai dengan ilmu yang didapat dari kampus. Hal ini dikemukannya saat menghadiri sidang terbuka Senat Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi dalam rangka Wisuda dan Angkat Sumpah Ahli Madya dan Sarjana Terapan Kesehatan angkatan XXIV Tahun 2020/2021, bertempat di Gedung Abadi Convention Center (ACC) Jambi, Rabu (29/09/2021)

BACA LAINNYA  JMSI Lahat Jadi Pemateri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Emirates Islamic School

Dijelaskan Gubernur bahwa para wisudawan ini dapat bersama-sama mendirikan sebuah klinik Mandiri atau klinik Siaga Mandiri, yang bisa membuka lapangan kerja baru. Dalam membantu pemerintah dalam bidang Kesehatan masyarakat.

” Saya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan mahasiswi, karena mereka sudah melalui tahapan tahapan proses akademik sehingga hari ini sudah bisa diwisuda. Dan juga selamat kepada orang tua mahasiswa, terima kasih serta apresiasi kepada Rektor dan seluruh jajaran Civitas Akademika Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jambi, yang telah berpartisipasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan turut meningkatkan kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi melalui pendidikan,” ucap Al Haris.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Masyarakat Jaga Sungai Batanghari

Dikatakan Al Haris, bahwa saat ini keadaan kondisi pandemi Covid-19 Provinsi Jambi yang sudah mulai menurun.

” Saat ini Provinsi Jambi sudah mulai zona kuning pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, maka wisudah sudah mulai diperbolehkan dengan syarat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan juga menbatasi jumlah kehadiran dalam ruangan di perbolehkan 50 persen dari jumlah maksimalnya. Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi kami merasa bangga atas terlaksananya Wisuda para mahasiswa , karena Pemerintah Provinsi Jambi menanti anak anak Jambi untuk mengabdi di daerah masing masing, sebab pandemi Covid-19 ini ternyata kita masih merasakan bahwa, kekurangan Tenaga Kerja Kesehatan (Nakes) di Provinsi Jambi,

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pelaku Jaringan Emas Ilegal, Satu Oknum Polisi Ikut Terlibat
Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ratusan SMA/ SMK, SLB SE Provinsi Jambi Dilantik Al Haris

13 Juni 2022 - 06:23 WIB

Kondisi Bangun Sekolah di Batanghari Rapuh, Warga: Kuatir Jatuh Saat Siswa Lewat

11 Juni 2022 - 12:33 WIB

Acara Perpisahan SDN 33/ I Simpang Sungai Rengas di Warnai Tarian

2 Juni 2022 - 19:13 WIB

Dinilai Kebijakan Tak Sesuai, Pelajar SMA N 3 Muaro Jambi Minta Kepsek Diganti

31 Mei 2022 - 15:15 WIB

Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an Salurkan Al-Qur’an ke Ponpes

26 Mei 2022 - 07:31 WIB

Anggota Dewan Provinsi Jambi Minta Pemrov Fokus Pada SMAN TT

24 Mei 2022 - 16:11 WIB

Trending di DPRD Provinsi Jambi