Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

TNI-POLRI · 25 Feb 2022 23:20 WIB

Zoom Meeting Bersama Kapolri, Kapolda Jambi: Percepatan Vaksinasi di Setiap Wilayah


 Kapolda Jambi , Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat diwawancarai awak media Perbesar

Kapolda Jambi , Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat diwawancarai awak media

Kabarjambikito.com ‘ Kapolda Jambi Irjen Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait percepatan vaksinasi yang berlangsung di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Jumat (25/2/2022).

Setelah Zoom Meeting bersama Kapolri, Kapolda langsung memberikan arahan kepada polres jajaran serta unsur Forkompinda Provinsi Jambi untuk mempercepat capaian vaksinasi.

Usai Zoom meeting, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Kapolri dan Panglima TNI sangat intens dan serius terkait percepatan vaksinasi di setiap wilayah Indonesia, sehingga Kapolri mengirimkan perwira tinggi ke semua Provinsi termasuk di Jambi.

BACA LAINNYA  Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 10 Tersangka Kurir Narkoba, dan Satu Orang Wanita

“Pada hari yang sama, saya bersama pak Danrem tadi pagi juga mengirim beberapa perwira menengah ke daerah-daerah khusus untuk mengakselerasi daerah yang lambat,” ujarnya, kepada wartawan didampingi Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol Tomsi Thohir dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono.

BACA LAINNYA  Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

Ia menyebutkan untuk di wilayah provinsi Jambi ini terdapat beberapa daerah yang vaksinasi terbilang lambat yaitu di Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun dan Batanghari.”Mudah-mudahan dengan ini mereka ada ide-ide untuk mengejar vaksinasi ini,” ujarnya.

Menurut Kapolda, target utama saat ini adalah untuk menghabiskan vaksin Astra Zeneca yang dapat digunakan untuk booster.”Jadi saya menghimbau kepada seluruh pelayan publik di seluruh kabupaten kota untuk datang ke gerai-gerai vaksinasi untuk booster, harapnya.

BACA LAINNYA  Kabid Humas Polda Jambi: Manfaatkan Website dan Medos Sarana Informasi Kepada Masyarakat

Kapolda menegaskan, booster bisa dilakukan setelah 3 bulan semenjak vaksin kedua.”Sebelum 6 bulan bisa, jadi bisa lebih cepat lagi, sebagaimana disampaikan pimpinan kita penyebaran Omicron ini sangat cepat, jadi lebih cepat di booster InsyaAllah bisa lebih kuat,” tandasnya.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

10 April 2022 - 09:45 WIB

Aksi 11 April 2022, Kabid Humas Polda Jambi: Silakan Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

10 April 2022 - 09:41 WIB

Berantas Narkoba, Kapolda Jambi Musnahkan 7,7 Kg Sabu

1 April 2022 - 17:07 WIB

Polda Jambi Buka Pendaftaran Calon Taruna Akpol Tahun 2022

29 Maret 2022 - 21:57 WIB

Trending di TNI-POLRI