Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Batanghari · 19 Feb 2022 15:12 WIB

Zulva Fadhil Ajak Pokja PAUD Bangun Kerjasama Bangun Program Bermutu


 Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Batanghari menggelar Rapat Koordinasi bersama tiga organisasi profesi guru anak-anak, di Serambi Rumah Jabatan Bupati Perbesar

Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Batanghari menggelar Rapat Koordinasi bersama tiga organisasi profesi guru anak-anak, di Serambi Rumah Jabatan Bupati

Kabarjambikito.com- Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Batanghari menggelar Rapat Koordinasi bersama tiga organisasi profesi guru anak-anak, di Serambi Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (19/02/2022).

Tiga organisasi tersebut yakni, Himpunan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI), Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil.

Zulva Fadhil mengatakan, tiga organisasi yang di naungi Bunda PAUD ini harus mampu bekerjasama serta bahu membahu menciptakan program yang bermutu serta kreatif bagi pendidikan anak-anak di Batanghari.

BACA LAINNYA  Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel

“Antara akademisi dan praktisi Kita harus wajib saling berkolaborasi, berpartisipasi, berkontribusi tanpa adanya rasa gengsi,” tukas Zulva Fadhil sembari tertawa ringan.

Wanita berkacamata ini menjelaskan, untuk menjalin kerjasama yang baik, dia meminta anggota mengesampingkan ego sektoral.

“Untuk memajukan PAUD di Batanghari, Saya minta sekali Kita harus bersinergi dengan baik. Tujuan Kita tidak akan tercapai apabila ada yang mengedepankan ego, Jangan merasa Saya ini dekat dengan ibu Bupati loh, Saya ini pendidikannya lebih tinggi loh, itu tolong kita hilangkan,” tegas istri Bupati Batanghari ini.

BACA LAINNYA  Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Bunda PAUD, yang saat ini sekaligus menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Batanghari ini memberi kesempatan bagi setiap anggota organisasi untuk menggagas ide – ide yang imajinatif demi kemajuan PAUD kedepannya.

“Jika ada yang punya program kerja yang mungkin belum pernah dibuat silahkan, Kita duduk sama-sama dan Kita bahas sama-sama, dan itu tidak menutup kemungkinan untuk Kita semua,” ujar wanita berdarah Minang ini.

BACA LAINNYA  Lantik 299 Pejabat Malam Hari, BKPSDM Batanghari: Jika Diberi Sanksi

Lebih jauh Zulva menegaskan, dirinya tidak akan membanding – bandingkan tiga organisasi tersebut, ia akan merangkul semua demi terciptanya Batanghari Tangguh.

“Saya selalu membuka diri, Saya tidak akan menganak tirikan organisasi ini, ada yang Saya istimewakan dan ada yang saya biarkan. Tidak ada lagi sekat – sekat antar organisasi, IGTK merasa lebih hebat dari IGRA itu tidak boleh, IGRA merasa disisihkan selama ini, itu tidak lagi, Kita semuanya sama,” tandas ibu empat anak ini.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Trending di Batanghari